Ottogi Cheese Ramen – Ramen Keju Terenak

Ramen merupakan makanan mie khas Korea dan Jepang yang belakangan ini  viral banget. Jika dulu ramen hanya bisa kamu nikmati di restoran-restoran Korea dan Jepang, sekarang banyak banget ramen instan dengan varian rasa yang beraneka ragam.

Salah satu rasa ramen yang paling banyak penggemarnya yaitu ramen rasa keju. Buat kamu yang mau mencicipi ramen rasa keju dengan harga yang terjangkau kamu bisa coba ramen dari Ottogi varian Ottogi cheese ramen.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana Ramen dari Ottogi ini. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. Kemasan

Ottogi Cheese ramen dikemas seperti kebanyakan mie instan lainnya. Bungkusnya berwarna kuning yang didominasi tulisan korea.

Ottogi Cheese ramen di distribusikan oleh PT Koin Bumi yang diproduksi oleh Ottogi Ramyun Corporation. Sudah memiliki sertifikat BPOM RI, tapi belum terdapat sertifikat halal.

Harganya cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 15 ribuan saja. Kamu bisa membeli Ottogi Cheese ramen ini di minimarket terdekat ataupun dengan pembelian daring.

2. Bentuk

Ottogi Cheese ramen memiliki bentuk yang hampir sama dengan mie instan kebanyakan di Indonesia. Meskipun dapat dibilang ukurannya lebih kecil dibandingkan mie Ramen ala Korea lainnya.

Ketika direbus pun bentuknya kecil-kecil jadi kamu akan mendapatkan sensasi seperti menyantap mie instan pada umumnya.

3. Rasa

Ottogi Cheese ramen memiliki rasa yang gurih dan memiliki sedikit citra rasa yang asin dari bubuk keju yang terdapat di mie ramen ini.  Di Dalam bungkus ottogi cheese ramen terdapat dua bungkus bumbu, yaitu bumbu mie yang sedikit pedas bungkus merah, dan bumbu bungkus kuning yang berisi bubuk keju.

Bumbu yang diberikan ottogi cheese ramen sangat melimpah. Sehingga ketika kamu memasaknya kamu akan mendapatkan sensasi keju yang medok dan segar ketika kuahnya kamu seruput.

Untuk menambahkan sensasi rasa ramen keju yang lebih nendang kamu bisa menambahkan toping tambahan seperti keju mozarella, sosis, baso, telur, dan sayuran segar.

Untuk kamu yang kurang rasa asin disarankan untuk menambah kuahnya lebih banyak. Sebab bubuk keju yang diberikan ottogi cheese ramen sangat melimpah.

Leave a Comment