Pertemuan Andin dan Aldebaran Pada Ikatan Cinta

Ikatan Cinta mungkin masih dihiasi dengan beribu pertanyaan mengenai kapan Andin dan Aldebaran pertama kali bertemu. Memang ada banyak penonton yang sangat menyukai pasangan ini. Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka rupanya melalui aktingnya tersebut berhasil membius jutaan penonton sinetron yang memiliki rating tertinggi ini.

Sontak saja beberapa penonton yang tidak mengikuti kisahnya sejak awal menjadi bingung mengenai kapan Andin dan suaminya ini bertemu sehingga terjadilah pernikahan. Maka kali ini akan diberikan sedikit ulasan mengenai bagaimana kisah pertemuan Andin dan Aldebaran hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah dan sekarang ini menjadi sepasang suami istri.

Andin dan Elsa

Kisah serial Ikatan CInta ini diawali dari adanya hubungan kakak adik dari Andin dan Elsa. Pada serial ini tokoh Elsa diperankan oleh Glenca Chysara. Elsa merupakan sosok adik yang selalu iri dengan kakaknya si Andin. Padahal Andin sellau menyayangi Elsa dan menginginkan yang terbaik untuk adiknya tersebut. Namun Elsa yang suka seenaknya sendiri selalu berusaha untuk memfitnah dan memojokkan Andin termasuk di depan keluarganya.

Andin berada di tengah jalan

Adegan berlanjut ke kisah yang terjadi 5 tahun kemudian. Saat itu Andin merupakan dosen magang sedangkan Elsa harus segera menyelesaikan tugas skripsinya. Saat Andin berada di jalan tiba-tiba mamanya menelepon dan menyuruhnya untuk segera mengerjakan tugas skripsi Elsa. Tentu saja hal ini membuat Andin menjadi tertekan karena ANdain merasa seharusnya Elsa sendiri yang mengerjakannya. Kondisi ini kemudian membuat Andin menjadi bingung dan terus berjalan sambal membawa tart di tangannya.

Andin terjatuh dan ditolong oleh Aldebaran

Di tengah jalan tiba-tiba Andin dijambret. Seketika itu juga tentunya Andin menjadi terkejut dan barang bawaannya terjatuh di jalan. Saat terjatuh inilah kemudian lewatlah Alcebaran yang sedang mengendarai mobilnya. Aldebaran lalu turun dari mobil untuk kemudian menolong Andin. Aldebaran pun menolong Andain untuk berdiri hingga Andin bsia beristirahat di suatu tempat yaitu tempat kafe yang sedang dituju. Pertemuan keduanya secara sepintas ini terjadi begitu saja dan setelahnya keduanya sama-sama bersikap acuh tak acuh.

Aldebaran mengganti kue Andin yang terjatuh

Namun Aldebaran mendengar gumaman Andin mengenai tart yang tadinya sedang dibawanya. Andin bingung dimana tart yang dibawanya tadi terjatuh. Kebetulan Aldebaran mendengar gumaman tersebut. Lalu setelah Aldebaran pergi meninggalkan kafe tak lama kemudian Andin menerima sebuah kue. Saat dilhat lebih lanjut rupanya kue tersbeut merupakan tart pengganti yang diberikan oleh Aldebaran untuk mengganti tartnya yang tadi telah jatuh saat Andin dijambret.

Andin memiliki kekasih

Rupanya tart yang selama ini dibawa oleh Andin bermaksud diberikan pada Nino yang merupakan kekasih dari Andin. Sebab di hari itu rupanya Nino berulang tahun. Di hari itu pula Nino melamar Andin.

Ikatan Cinta mengenai pertemuan pertama Andin dan Aldebaran tampak sangat memikat. Dari awal saja beberapa penonton sudah merasa bahwa Andin dan Aldebaran memang cocok. Namun sayangnya kisah hubungan Andin dan Aldebaran ini dari awal memang sudah tampak rumit. Maka bagaimana kisah Andin dan Aldebaran selanjutnya tentu membuat semua penonton jadi penasaran. Agar tidak penasaran saksian setiap kisah dan tiap episode dari serial Ikatan Cinta yang sellau menyuguhkan cerita seru di tiap episodenya.

Leave a Comment