Menilik Ragam Manfaat Asuransi Jiwa Flexi Life

Asuransi Flexi Life adalah asuransi jiwa yang bisa dipilih bagi yang membutuhkan produk perlindungan terbaik. Asuransi jiwa murni ini merupakan produk yang dapat dibeli dengan mudah. Karena cara pembeliannya yang mudah menggunakan sistem online, sehingga bisa membelinya dengan cepat dan tanpa ribet. Anda bisa mendapatkan produk asuransi Flexi Life ini di I Love Life dari Astra dan bisa mendapatkan berbagai manfaat asuransi jiwa yang ditawarkan. Adapun untuk manfaat yang bisa didapatkan dari produk Flexi Life adalah:

  1. Manfaat pertama dari asuransi jiwa ini adalah dapat untuk mempersiapkan dana untuk orang yang dicintai. Produk asuransi memang bisa digunakan sebagai tabungan ataupun dana darurat untuk hal yang terjadi di luar kendali yang ada di masa depan. Sehingga untuk menjaga keuangan apabila terjadi resiko meninggal dunia, maka bisa diminimalisir dengan menggunakan produk asuransi. Bagi Anda yang membutuhkan produk asuransi perlindungan dapat untuk memilih asuransi jiwa dari I Love Life Astra ini.
  2. Manfaat selanjutnya adalah akan memberikan 100% uang pertanggungan. Manfaat tersebut bisa diberikan untuk biaya santunan akan diterima pada penerima manfaat.
  3. Produk Flexi Life ini memberikan uang pertanggungan ketika tertanggung meninggal dunia baik karena sakit ataupun kecelakaan.

Manfaat asuransi jiwa Flexi Life ini bisa memberikan Uang Pertanggungan yang besar. Karena dibandingkan dengan jenis asuransi jiwa lainnya, jenis asuransi jiwa murni memang akan mempunyai uang pertanggungan yang paling besar. Asuransi murni memberikan uang pertanggungan hingga milyaran. Sedangkan untuk jenis asuransi jiwa lainnya seperti asuransi jiwa unit link akan memberikan perlindungan sekaligus nilai investasi. Sehingga akan mendapatkan uang pertanggungan yang kurang optimal dan biasanya tidak sebesar asuransi jiwa murni. Sebagai asuransi jiwa murni, Flexi Life menawarkan manfaat dengan uang pertanggungan yang besar. Produk asuransi ini menawarkan UP mulai dari 50 juta hingga 5 miliar. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda perlu memperhatikan usia membelinya. Sehingga bisa mendapatkan uang pertanggungan yang besar dan menguntungkan.

Adapun untuk usia masuk dan maksimal uang pertanggungan yang bisa didapatkan adalah:

  1. Nilai uang pertanggungan pertama adalah yang paling besar maksimalnya hingga 5 miliar. Jumlah ini dapat diterima apabila mempunyai usia masuk mulai dari 18-45 tahun.
  2. Nilai uang pertanggungan maksimal selanjutnya adalah 2 miliar rupiah yang bisa diterima ketika mendaftar pada usia masuk 46-55 tahun.
  3. Nilai uang pertanggungan maksimal terakhir adalah 1 miliar yang paling kecil. Anda bisa mendapatkan nilai tersebut ketika masuk pada usia 56-70 tahun.

Seperti yang telah dijelaskan, jumlah uang maksimal yang didapatkan tersebut mengacu pada usia masuk atau membeli produk asuransi Flexi Life. Dimana untuk jumlah tersebut akan sama hingga masa pertanggungan atau perlindungan yaitu 1 tahun lamanya. Masa perlindungan tersebut juga bisa diperpanjang secara otomatis dan diperpanjang hingga usia 85 tahun. Memilih uang pertanggungan tersebut juga akan menentukan premi yang dibayarkan. Sehingga Anda bisa lebih bebas mengatur uang pertanggungan dan premi yang diinginkan.

Manfaat asuransi jiwa Flexi Life ini bisa didapatkan ketika Anda mengajukan klaim dengan mudah secara online. Dimana selain asuransi jiwa, I Love Life dari Astra juga menawarkan berbagai produk lainnya yang bisa dipilih. Anda bisa memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dengan memperhatikan manfaat yang ditawarkan. Seperti produk asuransi kesehatan rawat inap, asuransi kesehatan penyakit kritis, dan juga asuransi pertama untuk perlindungan olahraga yang bisa didapatkan di I Love Life.

Leave a Comment