Cari Ekspedisi Kirim Barang ke Taiwan? Kilo.id saja

Banyak pelaku usaha yang ingin meluaskan jangkauan mereka, namun tak banyak yang berani ambil kesempatan melakukan ekspor, kirim barang ke Taiwan misalnya. Alasannya, kirim barang ke luar negeri itu ribet, banyak syarat, dan berbagai alasan lainnya. Padahal, dengan kilo.id, kamu bisa ekspor ke berbagai negara dengan sangat mudah, anti ribet dan jelimet.

Apa sih alasannya mengapa Kilo.id sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin ekspor barang ke Taiwan dan negara lainnya. Yukk simak deh alasan di bawah ini dengan seksama.

1. Tak perlu repot antar barang ke kantor Ekspedisi

Well, bagi kamu yang ingin berkirim barang ke luar negeri dengan Kilo.id, so pastinya kamu tidak perlu menguras energi untuk mengantar barang ke kantor. Mengapa? Yes, karena Kilo.id menyediakan layanan jemput barang di lokasi kamu. Layanan ini disebut dengan ‘Free Pickup’, hal mana pihak ekspedisi lah yang akan mengambil barangnya.

2. Ongkos kirimnya gak bikin kantong jebol

Asyiknya dengan Kilo.id, ongkos kirimnya gak bikin kantong jebol, baik bisnis maupun keperluan pribadi pastinya lebih hemat. Meski pun ongkos ditanggung oleh pembeli, bukankah kalau ongkos murah pembelinya pun akan lebih senang? Untuk itulah Kilo.id sangat rekomended bagi setiap pelaku usaha.

Bagi kamu yang ingin berkirim barang ke Taiwan, kamu hanya perlu mengeluarkan uang 70 ribuan untuk setiap KG nya. Spektakuler hematnya, kan?

3. Berapapun kuantitas barang dapat dilayani

Asyiknya lagi dengan Kilo.id, kamu tak perlu malu apalagi takut tidak dilayani kalau kuantitas barang yang akan kamu ekspor terhitung kecil. Mengapa? Karean di Kilo.id, tidak ada kuota minimal pengiriman, hal mana sedikit atau banyak barang kamu, akan tetap dilayani oleh ekspedisi Kilo.id.

Misalnya nih, kamu ingin kirim barang ke Taiwan dengan kuantitas 1 dan berat 1 KG, maka kamu hanya dibebankan biaya kirim sesuai dengan perhitungan beratnya itu saja. Dengan demikian, apabila ada pelanggan yang memesan hanya kuantitas kecil, dia pun tidak akan kecewa karena kamu pun bisa mengirim dengan pesanan yang ada.

Leave a Comment