Sewa Mobil Pickup Candi Sidoarjo

“Kalau aksinya diketahui oleh korban, mereka melempar bondet dan langsung melarikan diri,” terang lulusan Akpol 1997. Keempat pelaku yang ditembak petugas diantaranya, Muklis alias Sikin , Kriswanto dan M. Sedangkan dua pelaku lagi bernama Suradi asal Mojokerto, dan Jhevansen Fajar asal Jombang.

Kemudian, mereka dibekuk ketika beraksi di tempat kos di jalan raya Kraton Pasuruan. Menurutnya, mereka adalah residivis kambuhan yang sering keluar masuk penjara.

Taman adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan melepas penat setelah beraktivitas. Taman juga menjadi tempat untuk high quality time dengan keluarga. Sementara dua pelaku lainnya, beraksi di wilayah Waru dan Sidoarjo Kota. Dalam aksinya, Keduanya selalu nekat dan tidak segan-segan untuk melukai korbannya. “Setelah tahu ciri-ciri pelaku dari CCTV, petugas melakukan pengejaran.

Beralamatkan di Penjaringan Timur No.fifty four, Penjaringan Sari, Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur. Melayani juga untuk Shuttle, antar jemput/drop penumpang, dengan tujuan dalam maupun luar kota, antar-jemput karyawan, tamu perusahaan, atau antar-jemput ke bandara.

Melayani juga untuk sewa dengan atau tanpa supir , untuk Informasi lebih lanjut dan juga pemesanan menghubungi kontak nomor . Paket sewa kendaraan tersedia untuk harian, mingguan, bulanan, bahkan bisa juga untuk jangka panjang atau tahunan.

Kapolresta juga mengungkapkan, keempat pelaku komplotan Grati ini terungkap dari rekaman CCTV. Saat itu, mereka beraksi di perumahan di wilayah Candi Sidoarjo.

Leave a Comment